Cara Mudah Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans

Cara Mudah Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana Game Clash of Clans (CoC) menawarkan permainan berbasis strategi menyerang maupun bertahan. Susunan benteng bisa mempengaruhi seberapa kuat pertahanan, sementara upgrade pasukan memungkinkan gamer untuk semakin kuat saat menyerang.


Namun, sekuat-kuatnya kemampuan pasukan bila tidak ditopang dengan penempatan yang sesuai, maka kemungkinan menang mengalahkan benteng lawan cenderung kecil. Untuk itu, diperlukan trik dan cara agar dapat memaksimalkan potensi kemenangan.

Dalam permainan Clash of Clans, dibutuhkan persentasi kerusakan benteng lawan lebih dari 50 persen untuk memenangkan pertempuran. Selain itu, gamer juga bisa menghancurkan Town Hall untuk merebut kemenangan, walau trofi yang didapat tidak sebesar bila menghancurkan seluruh bangunan lawan.

Untuk dapat menjebol benteng lawan, diperlukan komposisi pasukan yang tepat. Tidak hanya itu, penempatan pertama pasukan ke medan perang juga mempengaruhi kemenangan.

Biasanya, Town Hall musuh berada di tengah dan dikelilingi oleh pagar. Untuk masuk menuju area Town Hall, yang perlu dilakukan ialah menghancurkan pagar demi pagar atau tembok yang disusun lawan.

Ada baiknya membawa beberapa Wall Breaker untuk menghancurkan pagar benteng lawan. Bila Wall Breaker yang diturunkan terlebih dahulu sebelum ia mencapai tembok atau pagar, biasanya Wall Breaker akan tewas duluan akibat serangan panah maupun meriam musuh.

Untuk itu, gamer bisa menurunkan Giant terlebih dulu sebagai tameng bagi Wall Breaker. Saat Giant berusaha merusak tembok, Wall Breaker bisa dengan mulus menghancurkan tembok.

Pada game Clash of Clans (CoC), bila Wall Breaker sudah berhasil menghancurkan tembok benteng lawan, gamer bisa menurunkan Archer untuk menyapu area luar sekitar benteng yang sudah jebol. Archer juga membantu menghancurkan segala objek yang dekat dengan mereka, termasuk menghancurkan menara (Archer Tower) musuh dan juga meriam yang berada di belakang tembok.


Bila benteng lawan telah benar-benar roboh, kini saatnya mengeluarkan Barbarian untuk menuju jantung pertahanan benteng lawan. Perlu diwaspadai karena Mortar bisa sangat berbahaya bagi sekumpulan Barbarian yang saling berdekatan. Untuk itu, gamer bisa menurunkan sejumlah Barbarian secara bertahap.

Dalam kondisi ini, bila sekumpulan Giant masih hidup, ia bisa menyerang setiap objek pertahanan musuh yang berada di dalam benteng atau merusak tembok yang menghalangi jalan mereka. Saat meriam, menara atau mortar, maupun Wizard Tower musuh sibuk menyerang Giant, Archer atau Barbarian bisa membantu menghabisi objek-objek tersebut.


Lebih canggih lagi, bila gamer membawa Balloon untuk menyerang pertahanan lawan. Namun, perlu diperhatikan peletakan Balloon ini jangan berada di dekat Air Defense atau menara, karena Balloon akan diserang, kecuali Balloon diturunkan dalam jumlah besar atau telah di-upgrade ke tingkat yang lebih tinggi.

Bila Town Hall telah hancur, kemenangan sudah digenggam dan kini tinggal meratakan semua area benteng musuh. Untuk membantu penyerangan, sebaiknya gamer bergabung dengan clan dan mendapatkan pasukan yang didonasikan dari teman satu clan.


Penting juga untuk meng-upgrade Clan Castle. Semakin tinggi tingkat Clan Clasle, maka gamer bisa semakin mendapatkan kapasitas pasukan lebih besar yang dihibahkan dari teman satu clan.


Bila tingkat Town Hall gamer sudah semakin tinggi, maka gamer memungkinkan untuk menambah jumlah tembok pertahanan, upgrade pasukan atau upgrade objek-objek lainnya dalam permainan.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans"